Resep Masakan Acar Timun Pedas Mantab


Resep Masakan Acar Timun Pedas Mantab

Resep Terbaru Dari Kumpulan resep masakan makanan minuman kue -  Berikut ini adalah Resep ... Acar Timun Pedas Isi rasa pedas . Salah satu jenis makanan pedas yang bikin ngiler orang serta membangkitkan selera makan adalah acar timun pedas. Tanpa melihat masakanya kalau membayangkan ACAR TIMUN itu kaya gimana, rasanya mulut ini ngilu pingin ngiler saja . Oke tak perlu tunggu lama , ini resepnya .https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjRUKbwzVm9tGIC9pS1qN1s4jn8f27MC270Z1rDfmFPn_09npJIuaWUlbhYM1vgo3c7UawhxA56E-H41EmLQnr4kz2x1n-QrWxXMOzgBc4N9uUW6EedHmP2E6gF5GMgQrnGYyy_cMJP1tA/s1600/resepmakanan.jpg
Resep Masakan Acar Timun Pedas Mantab

Bahan:
3 mentimun
1 ikat daun kucai
2 siung bawang putih
20 gr jahe

Bumbu:
2 sdm cabe merah rajang
1 sdt garam
1 sdm gula

Cara Membuat:
• Cuci mentimun. Buang kedua ujungnya. Potong menjadi 3 bagian. Pada tiap bagian tersebut, buatlah irisan membelah panjang hingga 2/3 kedalamannya.
• Bersihkan kucai, buang bagian batng yang keras, potong-potong. Rajang bawang putih dan jahe. Campurkan daun kucai, bawang putih dan jahe dengan bumbu tambahkan sedikit air dan aduk rata. Isikan campuran kedalam belahan berbentuk V pada mentimun dan sajikan.
• Untuk rasa yang lebih asam, masukkan mentimun kedalam wadah kedap udara.. biarkan seharian kemudian simpan dalam kulkas.

Demikian uraian tentang resep masakan .... dari
Kumpulan resep masakan Mudah mudahan bermanfaat
Kunjungi Terus Koleksi Resep Di :
Copyrightresepna-blogspot-com